Sweet Proposal

"Tak pernah terpikirkan olehku kita bisa sejauh ini selama ini, 1/4 hidupku sudah ku lalui bersamamu"

Sampai saat masa putih abu-abu selesai aku tidak menjalin pertemanan lebih dengan teman-teman lawan jenisku. Bukan karna aku takut, bukan karna tidak ingin atau tidak mampu tapi aku memang hanya ingin menjalin hubungan dengan dia yang aku rasa ya dia yang aku cari dan selama itu aku belum melihat siapa, dan aku pun belum melihat KAMU.

2011
satu tahun belakangan ini aku dekat dengan seorang yang agak kontroversial di sekolahku. Yang ternyata sangat seru dalam bercerita dan bertukar pikiran. 3 tahun sebelumnya sebenarnya aku sudah pernah berkenalan dengannya akan tetapi 2 tahun sebelumnya aku sempat lupa siapa dia karna kami tak pernah sekelas atau pun kumpul bersama. Maafkan, kadang ingatanku payah dalam mengenali orang sampai akhirnya kita berkenalan lagi 2 tahun setelahnya ❤

2017
Aku tak menyangka kita sampai dititik ini dan kamu melakukannya dengan caramu Darl dan aku suka. April 2017 adalah awal dimana kita memutuskan untuk melangkah lebih serius, ya bukan berarti aku dan kamu tidak serius sebelumnya tapi ini semacam, ayo publikasikan ini kepada semuanya. Dan hubungan ini bukan hanya untuk kita tapi juga untuk menyatukan keluarga kita. It's a sweet proposal, darl





Biasanya setiap hari jadi kita, kita selalu sempatkan untuk formal dinner. Its like something special to celebrate one night of ours. Tapi kali ini aku bener-bener gatau mau dibawa kemana. Pertama, sebenarnya aku habis perjalanan luar kota dan jadwal sedang padat dan itu juga berlaku untuknya dan akhirnya kamu malah cuti di hari itu. Lalu saat ditanya kita mau kemana "Nanti juga tau kok kamu" katanya. Udah gitu aja jawabnya. Pas sudah sampai ternyata yeaay tempat yg aku jatuh cinta dengan bangunannya yang tempo dulu jaman kolonial. Karna menggunakan perpaduan Belanda, Cina, dan Jawa pada interior dan eksteriornya dan saat kita sampai tuh lagi ada pameran tunggal juga. Lengkap sudah aku senang. 

 

Dan ternyata kamu sudah reserved tempat untuk kita ya ❤ Terima Kasih. 

Selanjutnya kita ngobrol-ngobrol dan kamu bilang sudah saatnya untuk lulus, ayo menua bersamaku. Iya tu, ayo sama-sama jangan bosen ya. (padahal ga kayak gini sih bilangnya haha pake acara drama dulu sih I don't know why but my tears just keep falling). Then we chit chat and take photos, but it is hard to get good results because the lighting is very limit a.k.a tempatnya romantis lampunya remang-remang hahaha, but everything was so perfect.


venue: Tugu Kunstkring Paleis


Komentar

Postingan Populer