Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Jumat, 23 Desember 2011

Holiday

Jakarta, I come. Jakarta, I miss you. Jakarta, now I'm here.
From Bandung w/ holiday spirit.
I LOVE YOU

This is the first holiday in college.
but my first vacation is interrupted by the duties of the campus
semoga sebelum UAS nanti, tugasnya udah selesai cepet balik ke Bandung trus ngumpulin deh
dan liburan kali ini harus bener-bener LIBURAN
soalnyaaa,

kalo udah masuk kuliah bener-bener capek
ga ada waktu tidur, begadang mulu
udah turun 3-5kg dan naikinnya susah
pokoknya manfaatkan liburanmu dengan baik :)



I LOVE HOLIDAY

Rabu, 14 Desember 2011

God, Help !!

God, I need Your help..
God, Do You hear me?
God, I want Your miracle

God, forgive me 
when I forgot You
I just ordinary people who always did mistakes
God, I just have one grandma now
I want herlife always happy, full of love and harmful

 

Ya Allah, Sembuhkan dia dari sakitnya
berikan dia ketabahan, kekuatan dan kepercayaan akan diri-Mu
Ya Allah, sayangilah dia
Cintailah dia
jangan biarkan dia lari
jagalah dia selalu di jalanmu
aku sayang sama nenek
dan dia adalah satu-satunya nenek yang aku punya
karena kau telah mengambil nenekku yang lain di waktu dulu




I Love You, My Grandma
God, help me please !!

Jumat, 09 Desember 2011

Hari Anti Korupsi Sedunia

Dear Duta Muda Anti Korupsi 2011
yuk sama-sama kita jalankan project di kota kita masing-masing. Bangsa ini tanggung jawab kita. Bangsa ini butuh pemuda seperti kita untuk "Move" untuk melakukan perubahan. Perubahan yang walaupun kecil tapi berarti. Ingat!! KITA MUDA, KITA BERANI DAN KITA BISA !!.
tunjukan pemuda itu peduli. kita ada sebagai generasi penerus yang bersih, yang nantinya akan memajukan negeri ini.
Doaku untuk Indonesia


Remember this?
Vision Board yang saat itu kita buat dengan penuh semangat


Para Duta Muda juga bisa narsis loh ^^



ini saat Pak Djokowi sedang memberikan arahan bagi para
Duta Muda Anti Korupsi


Sebelum Pulang dari karantina, foto-foto dulu


Inilah wajah-wajah para Duta Muda kita :)


Ingat,
Jalani apa yang sudah kita buat, lakukan dengan lebih baik
dan Lanjutkan Project kita di  Kota masing-masing

Rabu, 26 Oktober 2011

What I find tonight?

I really excited to see this. check this out http://streetpeeper.com/
I love design, anything. just saw it  can make me on the mood. if i had bored just tell me about art. especially for fashion. I enjoy it!! I wanna be updater of fashion design. IMT, take me to be a reliable designer.
AMIIIN :D







midnight share
just  Street Fashion on the world

Sabtu, 22 Oktober 2011

Swift Street Style

woooooow!!!!
What I found tonight? Look @ this website. http://www.stylebistro.com/Taylor+Swift's+Sweet+Street+Style/articles/KrPPvcpKqCW/Nautical+and+Nice how inspiring me. I love her style. just KISS: Keep It Simple Shit !!. huaaaah amazing. Meanwhile, she is entertainer who famous people but she look so humble and cool with her clothes.
This is the one of picture from her :)







just  share it :D

Jumat, 21 Oktober 2011

Bandung in Jakarta

Akhirnya aku pulang juga ke JAKARTA !!.
dari beberapa minggu kemarin sebenarnya sudah di telpon orang rumah untuk pulang tapi baru sempatnya ya sekarang ini. Karena, tiap minggu di kampusku ada saja acaranya. bagus sih, hanya saja terkadang aku sulit untuk pulang walaupun sebentar. minggu ini aku sempatkan untuk pulang dan bertemu keluargaku.
hmm, sebenarnya aku sudah lama ingin menulis lagi di blog loh. TAPI, selama aku di kosan, jaringan modemku jelek dan aku jadi sedikit kesulitan, ya mungkin tidak sedikit, ya memang sepertinya banyak -.-
ada macam-macam hal yang mau aku tulis di blog sebenarnya. ya kalau mau di buat list nya kira-kira seperti di bawah ini. aku mau menulis tentang:
  • Perjalananku bersama Muhammad Restu Illahi di Bandung
  • Kehidupanku selama di kost-an
  • Teman-teman seperjuangan
  • Gaya hidup selama di Bandung
  • Kampus dan segudang TUGASnya -.-
  • dan curhatan iseng hehe :P
intinya, banyak hal yang mau di share. tapi karna keterbatasan signal (tolong harap maklum) jadi ya gini deh. nah disini aku juga mau share sedikit tentang foto-foto yang udah aku ambil. cekidot!!.
  • nah foto ini adalah gambar pertamaku saat masuk Institut Manajemen Telkom. gambar ini di buat saat ospek prodi :)

ya kira-kira itulah dan liputan kegiatan yang lain menyusul yaaaa. tunggu aja. keep read it !!

Selasa, 16 Agustus 2011

♥LJ♥

-Love Journey-
Hello Muhammad Restu Illahi

welcome to my life
welcome to my canvas
welcome to our drawing books

do you remember when we 1st met? aku benar-benar tak melihat mu. aku cuma tau kalo kamu itu gebetannya temen aku haha yupp!! kamu pasti inget itu. waktu itu kita kelas 1 SMA di sekolah yang sama tentunya. ya sebut saja SMAN 58 tercintah >.< hmm sampai saat ini aku masih merasa dipermainkan. aku ga habis pikir kenapa kita bisa jadian (bukan berarti aku ga suka loh). dulu kamu kan gebetannya temen aku eh 2 tahun setelahnya kita bisa jadian. ya ini lah kisah cinta ku dan postingan kali ini tentang kamu ♥ Muhammad Restu Illahi ♥.
kalo ga salah kita kenalannya kelas 1 semester ganjil deh nah habis itu temen aku nemu gebetan baru dan namanya si restu ga pernah ke sebut lagi. pas kelas 2 kebetulan kelas kita tetanggaan (halaaah). aku kelas XI IPA D dan restu kelas XI IPA C nah kelas kita tuh exclusive soalnya di lantai itu kebetulan kelas ipa nya cuma ipa c sama ipa d aja sisanya anak ipssssssss haha tapi kelakuannya ga jauh beda. katanya anak ipa tuh kalem gimana gitu tapi buat angkatan aku mah ga ngaruh hehe.

♥♥♥

ini sebenernya aku rada lupa gimana kejadiannya pokoknya aku punya temen sekelas namanya Soka Pangestiti dan dia itu temennya restu. nah, mulai dari situ restu mulai terlihat jadi temen aku. kita suka ngobrol ber3an di depan kelas trus entah kenapa pas mau naik kelas 3 aku jadi deket sama dia. awalnya sih cuma ngobol doang.
pas kelas 3 ternyata kita satu kelas loh, awalnya dia duduk di depan aku cuma karna dia pergi ikutan OSN tempatnya di tempatin bang sat (Satrio Hermawan) yang baru pulang habis tempur saat wanadri haha. nah sepanjang kelas 3 kita sempet jalan dan ada konflik juga haha kayak apaan aja ya. ya namanya juga anak muda jadi kalo labil mah wajaaaaarrr. trus aku ga ngerti kenapa tiba-tiba ada gosip tentang aku sama restu. ya untung aja aku mah udah biasa di gosipin jadi anggep aja angin lalu. ga taunya pas tanggal 16 april 2011 restu nembak aku. doki doki doki xixixixi.

♥♥♥

hahaha ga nyangka juga sih sebenernya #sepik waktu itu kita lagi UN dan aku baru jawab 9 hari setelahnya tepatnya tanggal 25 April 2011 ya udah dari situ kita jadian deh hehe haduh malu juga euy ceritanya. udah udah ah soal yang beginian. lanjuuuuutt.....

this is our togetherness
setelah jadian ya kita jalan, nonton, sharing, makan, ya kita suka makan dan sering wisata kuliner dimana-mana mulai dari jakarta, depok, bogor sampe bandung haha. eh iya sebelum jadian aku pernah bilang sama restu kalo mama aku nyuruh aku pergi ke bandung untuk liat-liat perguruan tinggi dan pas ada acara 'Pasar Seni ITB' aku sama dia pergi ke Bandung deh dan setelah itu sedikit ada masalah karna temen-temen aku jadi sedikit protek sama aku kalo deket restu kata mereka "ga boleh main jauh-jauh, apalagi berdua, kok lo jadi bandel sh" sebenernya aku tau kok kalo mereka cuma khawatir aja sama aku. tapi saat itu restu jaga aku dengan baik, andai mereka tau itu, lagi pula aku udah dapet ijin dari orang tua aku saat pergi ke bandung.
waktu awal kita jadian juga aku sedikit merasa ga enak sama restu karna temen-temen aku masih ada yang ga setuju walaupun akhirnya sekarang mereka malah dukung. Thankieees guys. ILYSM. (˘⌣˘)ε˘`)
maaf ya sayang, aku ga maksud banget buat ajak kamu ke masalah aku tapi aku harap dengan gini kita bisa ngerti keadaan satu sama lain. semoga bisa longlast ya hehe. 
keep smiling beibh, don't be afraid. I'm here for you.


the day full of LOVE
w/ My Restu Illahi

Rabu, 03 Agustus 2011

A vs B

ada 2 lembaga yang akan jadi topik tulisan gue hari ini. gue jelasin dulu sedikit tentang ke 2 lembaganya. intinya kelihatannya lembaga ini sama-sama lembaga yang non-profit. oke, sekarang gue kasih gambaran tentang lembaga-lembaga ini di mulai dari lembaga A

Lembaga A

Lembaga ini bergerak di bidang pendidikan, lebih tepatnya pendidikan anak-anak. mereka yang ikut aktif di lembaga ini memberikan pengajaran terhadap anak usia sekolah dasar dan menengah pertama. awalnya memang gue rasa ini lembaga oke buat gue ikutin karna ya gue emang lebih tertarik sama lembaga-lembaga non-profit yang bisa back-up dan memajukan negeri ini. hm, tapi gimana ya? gue selalu membuat standar sendiri akan sesuatu yang akan gue nilai, salah satunya ya lembaga ini juga. 
beberapa bulan pertama gue ikutin perkembangannya, gue menilai positif karna ya sesuailah sama apa yang udah gue harepin Tapi ga mungkin ga ada yang belok sama sekali dan itu yang sedang gue cari. bukan untuk menjatuhkan melainkan hanya jadi penyempurna penilaian buat kepuasan pribadi gue.
Yup!!
Dan, voila. gue dapet negatifnya, hm, sayang sekali ternyata lagi-lagi masalah materi (ini masalah global banget lah pokoknya). jujur aja gue kurang suka dengan caranya dan misinya karna yang dilakuin sama lembaga ini tuh secara ga langsung bisa ngebentuk pribadi yang ga mandiri buat anak-anak (cukup ya, gue ga mau ngejelasin mendetail). gue rasa bangsa ini berhak punya generasi penerus yang lebih baik dan materi itu bukan masalah loh kalo lo mau berusaha. 

Lembaga B

Ini lembaga tuh 'tajir' geeellla. dari awal gue ikut sampe sekarang gue ga pernah ngerasa yang namanya kekurangan dari segi materi. disini ada hal yang gue suka yaitu saat banyak lembaga di luar sana yang punya masalah yang berhubungan dengan materi dan kayaknya gue bisa bilang untuk lembaga yang satu ini adalah 'tidak'. gue sempet bingung awalnya ini gue bener-bener dijamu dengan baik dan di berikan layanan terbaik yang bisa gue dapetin tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Tapi setelah gue ikut acaranya dan masuk ke dalamnya gue ga kaget dengan itu soalnya lembaga yang satu ini tuh bekerja secara internasional di mana setiap lembaga lain bisa bersinergi untuk mencapai tujuan mereka. oh iya harus diinget kalo lembaga ini non-profit juga loh.
nah tapi disini kita ga di didik untuk menghargai uang, begitu menurut gue karna kita bisa bebas explore diri kita dan ngadain acara besar yang gue menyebunya 'gaya hedonis'. emang sih anak muda akan lebih tertarik sama acara macem gini dan walaupun gitu kita bisa tetep berprestasi tapi ya buat gue, lo harus menghargai uang dan lebih baik tuh elu punya daya juang buat ngedapetin itu dan jangan cuma ngajuin proposal langsung dapet gitu aja. cuma gue tetep suka sama kata-kata manager lembaga ini. dia bilang "jangan pernah takut untuk berprestasi, jangan takut karna kekurangan materi, disini kami akan bantu kalian untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik". ya buat gue itu kayak kata-kata penyemangat gitu dan gue suka caranya yang berapi-api.

nah itu gambaran singkat mengenai 2 lembaga non-profit ini. hm, kadang gue lebih suka berpikir dengan cara yang beda dari kebanyakan orang dan menurut gue itu bukan masalah asal lo jadi diri lo sendiri. jangan pernah mencari kesalahan sesuatu untuk menjatuhkannya tapi carilah kesalahan untuk di perbaiki. ya menurut gue hidup lo akan lebih bermakna kalo bisa kasih hal-hal yang positif buat diri lo dan orang di sekitar lo.


Describe Something....

Selasa, 02 Agustus 2011

Just Lyric(s)

Sebuah lirik lagu mengingatkan ku untuk selalu tersenyum
sebuah lirik lagu ternyata bisa membangkitkan emosi ku
sebuah lirik bisa menjadi sangat berarti
sebuah lirik menandakan sesuatu
sebuah lirik mengajariku tentang hidup
sebuah lirik dapat menyentuh bagian lembut dirimu
sebuah lirik dapat menjadi curahan hati bagi penikmatnya


bahkan dari jaman dahulu,
sebuah lirik dapat digunakan untuk mengungkapkan cinta
padahal dia hanya "sebuah lirik"


jangan lupakan,
terkadang hal-hal kecil yang tak terlihat dapat menjadi begitu berarti bagi mereka yang memaknainya

Sayap Indah di Pesta Topeng


BULU SAYAP
bagi orang Jepang, bulu sayap diartikan sebagai suatu ingatan,  memori bagi tiap manusia
kadang, aku tersentuh bulu sayap dengan lembut tapi tak jarang terasa menyakitkan



hari ini, ku temui mu di suatu ruang kelas yang biasa dengan keadaan yang biasa dan segala sesuatu yang seperti biasanya, tapi ada yang tak biasa dari kita yakni diri kita sendiri
antara aku dan kamu
entah ada apa, entah harus memulainya dari mana
apa kau takut untuk memulai? TIDAK! (ku tegaskan)
Lalu mengapa kau diam?
aku tak tahu, jangan tanya aku, mengapa mesti aku yang memulainya
mengapa tidak dengannya?
terkadang aku bingung berada di posisiku
mungkin takut salah? TIDAK! (ku jawab lagi)
terlihat bahwa ku tak merasa bersalah atas masalah yang ada, bukan berarti aku benar-benar merasakan nya
aku tak mau terlihat bahwa aku tertekan
aku tau kamu mau aku merasa dan menyadari apa kesalahanku
itu juga yang dilakukannya tahun lalu
kamu takut meminta maaf? TIDAK!! (aku mengerang)
ya, yang sebenarnya terjadi tak seperti kelihatannya
apa kau bahagia dengan topeng mu? tidaaaak ! (ku jawab menyedihkan)
aku ingin ada yang merubahku, caraku memandang, dan dia
entah datang dari mana menghampiri ku
tak bisa kah bersikap biasa dan hampiri aku? __________

tak ada jawaban, aku tak tau


Ada bintang yang paling terang yang biasa dipanggil KEJORA
apakah dia istimewa?
jawabannya tergantung dari mana kau menilainya

saat kau melihat kejora diantara bintang yang redup, kau pasti berkata "dia lah bintang ku, yang paling terang"
tapi, pernahkan kau berpikir ketika kau melihat nya bersama dengan sesamanya?
jika itu terjadi, mungkin saja kamu tak kan meliriknya seindah apapun dia
karena terlihat biasa.

ya seperti itu lah pandangan orang di dunia ini
ISTIMEWA kah aku di mata mu?
atau, BIASA saja?

ya aku kan jadi permata, mungkin terus di pesta topeng yang tak berujung

Kamis, 07 Juli 2011

DEKLARASI REMAJA TRANSPARANSI INDONESIA


Kami, generasi muda Indonesia, pada hari ini, Rabu, tanggal 6 Juli 2011, di Panjang Jiwo Bogor, menyampaikan keprihatinan kami terhadap korupsi yang :
1. Merugikan dan merampas HAK serta kesejahteraan rakyat
2. Merugikan martabat dan merusak INTEGRITAS bangsa
3. Mengakar di berbagai aspek kehidupan

Atas kesadaran kami bersama sebagai GENERASI MUDA INDONEISA, menyatakan dengan ini Deklarasi Remaja Transparansi Indonesia dengan tujuan :
1. Meningkatkan kesadaran pemuda Indonesia terhadap bahaya korupsi dan pemberantasannya
2. Menumbuhkembangkan dan mempertahankan semangat ANTI-KORUPSI melalui aksi nyata
3. Tercipta Indonesia yang lebih MAJU dan SEJAHTERA serta GOOD GOVERNANCE

Hal - hal di atas KAMI implementasikan dalam bentuk :
1. Berkomitmen pada diri sendiri terhadap usaha ANTI-KORUPSI 
2. Menyebarluaskan SEMANGAT anti-korupsi melalui aksi nyata sebagai PEMUDA INDONESIA
3. Menjaga dampak positif dan berkelanjutan dari aksi - aksi nyata tersebut


Panjang Jiwo, 6 Juli 2011


Atas nama seluruh PEMUDA INDONESIA



"SADAR. CEGAH. BERANTAS KORUPSI !"

Jumat, 01 Juli 2011

bedanya Desain Grafis dengan Desain Komunikasi Visual ?

Karena kalau kita perhatikan, yang perguruan tinggi sekarang menggunakan istilah DKV, 
sedangkan yang kursus2 menggunakan istilah desain grafis. 
Yang membingungkan lagi kenapa lulusan PT setelah lulus menamakan dirinya 
sebagai desainer grafis bukannya desainer komunikasi visual? 

Sebenarnya masalah perubahan nama dari Disain Grafis menjadi Disain Komunikasi Visual di dalam negeri itu,
lebih disebabkan oleh tuntutan industri saja. Isi pelajarannya di tambah dan targetnya diperluas. 
Graphic Design lebih mengacu pada profesi yang sudah lebih dulu ada, sewaktu ruang lingkup seorang disainer 
‘pesan visual’ lebih banyak di media cetak. Karena ‘pesan visual’ itu berwujud gambar (graphic) 
maka disebut Desainer Grafis. 

Seiring berkembangnya waktu, muncul media baru sehingga sebuah pesan visual tidak lagi hadir 
di media cetak saja tapi juga di media elektronik seperti film dan TV dan akhirnya di media interaktif seperti web.
Media-media baru ini tentunya membutuhkan disain yang berbeda di banding media cetak 
dan karena posisi media elektronik dan interaktif di tengah masyarakat untuk saat-saat ini lagi hot 
sehingga disainer pasti banyak dibutuhkan. 

Sekolah sebagai pencetak disainer-disainer baru tentu harus mau menjawab kebutuhan industri, 
sehingga ada penambahan materi baru agar siap mencetak disainer komunikasi visual. 
Hal itu dilakukan misalnya dengan penambahan kredit mata kuliah audio visual, komputer grafis, disain web dsb. 

Sekarang kenapa kok disainer-disainer baru belum pede untuk mengemban nama disainer komunikasi visual?
Karena nama itu baru dan untuk menyandang gelarnya pun masih diperlukan pengesahan dari lembaga-lembaga resmi, 
maka kebanyakan lulusan sekolah disain masih menyandang gelar lama Disain Grafis. 
Ini bukan masalah di Indonesia saja tetapi di Icograda (PBB-nya Disain Grafis sedunia) 
pun baru berupa manifesto perwakilan-perwakilan yang hadir pada Kongres di Seoul bulan Oktober 2000 lalu,
berikut sedikit kutipan dari Icograda Design Education Manifesto: 

Graphic designer 
The term 'graphic design' has been technologically undermined. A better term is visual communication design.
Visual communication design has become more and more a profession that integrates idioms and approaches 
of several disciplines in a multi-layered and in-depth visual competence. Boundaries between disciplines 
are becoming more fluid. Nevertheless designers need to recognize professional limitations. 

Berikut terjemahan bebasnya: 

Graphic Designer 
Istilah ‘disain grafis’ sudah dilemahkan secara teknologi. Istilah yang lebih tepat adalah Disain Komunikasi Visual. 
Disain Komunikasi Visual makin menjadi sebuah profesi yang mengintegrasikan idiom dan pendekatan 
dari beberapa disiplin ilmu ke dalam lapisan-lapisan dan kedalaman kompetensi visual. 
Batas antara disiplin ilmu satu dengan yang lain makin menjadi cair. 
Walaupun begitu disainer butuh untuk mengenali batasan profesionalnya. 

Intinya perbedaan istilah antara Disain Grafis dengan Disain Komunikasi Visual itu 
cuma masalah perkembangan media.

Definisi, prinsip dan istilah Desain Komunikasi Visual
Definisi 

Desain Komunikasi Visual adalah ilmu yang mempelajari konsep komunikasi dan ungkapan kreatif, 
teknik dan media untuk menyampaikan pesan dan gagasan secara visual, termasuk audio 
dengan mengolah elemen desain grafis berupa bentuk dan gambar, huruf dan warna, 
serta tata letaknya, sehingga pesan dan gagasan dapat diterima oleh sasarannya. 

Prinsip 
Pesan visual harus kreatif (asli, luwes dan lancar), komunikatif, efisien dan efektif, sekaligus indah/ estetis. 

Istilah 
1. Seni Grafis/ Graphic Arts, termasuk ke dalam kelompok bidang ilmu Seni Murni. 
2. Grafik/ adalah gambar diagram untuk menyampaikan pesan atau data perkembangan/ pertumbuhan 
atau penurunan tentang sesuatu hal secara sistem numerik (pie,block,line, form/ object) 
3. Desain Grafis, istilah yang dipakai sebelum menggunakan istilah Desain Komunikasi Visual, 
berasal dari kata bahasa Yunani “Graphos” yang berarti “tulisan/gambar”. 
4. Untuk mengantisipasi perkembangan dunia komunikasi visual serta perannya yang semakin luas, 
maka digunakan istilah : Desain Komunikasi Visual. 

source : komvis.com

Senin, 30 Mei 2011

Pesan yang tak tersampaikan

Dear my lovely parents
benar adanya aku disini sering melakukan kesalahan pada kalian. baik yang di sengaja maupun yang ga di sengaja, baik yang besar maupun yang kecil. benar adanya aku disini tak lebih dari anak yang jauh dari kata sempurna. dalam perjalanan hidupku, tak ku pungkiri bahwa ku sering menyakiti kalian. entah mesti mulai dari mana aku tak tau, aku tau aku harus meminta maaf pada kalian. bahkan mungkin kata dan permintaan maaf ku ini tak cukup dan tak sebanding jika di bandingkan dengan apa yang telah kalian berikan padaku selama ini.

pa..
ma...
apa kalian tau, ingin sekali rasa ku memeluk dan mencium kalian? apa kalian tau betapa sayang dan cintanya aku pada kalian? dan apa kalian tau terkadang rasa benci dan dendam menyelimuti ku saat ku melihat ada yang menyakiti kalian? tapi mengapa aku diam? mengapa aku tak menunjukan rasa cinta ku pda kalian? mungkin aku malu, ya aku malu ma, pa, aku selalu bingung harus memulai dari mana. terkadang cinta ku pada kalian membuat ku lemah karna tak bisa dan takut jikalau suatu saat akan kehilangan kalian. maaf kan aku ma, pa..

aku ingin membuatkalian bangga pada ku, mungkin suatu saat nanti. tapi aku tau itu pasti, aku ada untuk kalian. maafkan aku yang tak bisa menunjukan apa yg aku rasa pada kalian, aku harap kalian tau bahwa aku mencintai kalian.

I Love You

#littlePrincess

Sabtu, 16 April 2011

doa ku kali ini

Ya Allah semoga tahun ini angkatan 24 SMAN 58 Jakarta LULUS 100%. amin. eh ga cuma yang di SMAN 58 Jakarta aja deh tapi buat semua orang yang sekarang kelas 12, semua yang kelas 9 dan semua yang kelas 6 tahun ajaran 2010/2011 bisa LULUS 100%. amin amin amin. dan semoga yang mau masuk PTN atau PTS atau Kedinasan bisa LULUS tahun ini ya Allah. amin ^^

Rabu, 30 Maret 2011

they are entitled to inspiration

Perhaps, you've not found the meaning of your life and I'll to tell you a little stories about people who inspire.

Albert Einstein

Albert Einstein in 1921
Born14 March 1879
UlmKingdom of WürttembergGerman Empire
Died18 April 1955 (aged 76)
PrincetonNew Jersey, United States
ResidenceGermany, Italy, Switzerland, United States
Citizenship
Alma mater
Known for
Spouse
Awards
Signature
http://en.wikipedia.org/wiki/Albert_Einstein

Stephen Hawking

StephenHawking1

Oprah Winfrey


Oprah Winfrey Biography Photo


Learn from them and be a great person, more than just a dream

Rabu, 23 Maret 2011

Moon, We Look to You.

Moon, you have a shade of blue tonight -
Is it something that you saw or heard? 
Only yesterday, your tone was proud and bright: 
Yellow silver, full, and so assured.

Moon, despite the clarity of sky, 
Metaphors of cloud that fluff with grey
Drift across your rounded face to spy; 
Feeding back, there's awfully much to say.

Moon, you have a role to play up there, 
We below must bear the earthly pain.
Duty bound, we shoulder sorrows fair - 
You are free from our grotesque disdain.

Moon, we depend on you to shine
When the sun retires down below.
Add to that your grandest role divine: 
Tidal Lord, to keep the seas in tow! 

Moon, I hope you take to heart our plea -
Needless is the reason for your blue.
Beaming, you should give the night its glee: 
We're despairing - so we look to you.


From: Succumbed to Thinking by Mark Raymond Slaughter, lulu.com
Copyright © Mark Raymond Slaughter 2009
All rights reserved

Moon moon, moon so blue, moon, moon so blue
Moon moon, moon so blue, moon, moon so blue
Moon moon, moon so blue, moon, moon so blue
Moon moon, moon so blue, moon, moon so blue
Moon moon, moon so blue, moon, moon so blue




Shakespeare

weirdness

*hei jangan berisik
#ada apa?
*tidak ada
#lalu mengapa?
*awas nanti ada yang tau
#lalu mengapa?
*aku hanya tak ingin kau terluka, jadi diamlah
#terluka? karna apa?
*karna ada bersama ku, jadi diam dan tenang lah
#tak perlu, akan ku katakan pada semua orang tentang hubungan ini
*ssssssssttt, jangan berisik
#percayalah padaku, semua akan baik-baik saja, aku janji :)

Senin, 21 Maret 2011

Love Story - Taylor Alison Swift



We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air

See the lights
See the party, the ball gowns
I see you make your way through the crowd
And say hello, little did I know

That you were Romeo, you were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don't go, and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes
Escape this town for a little while

'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
I was begging you please don't go and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
[- From: http://www.elyrics.net/read/t/taylor-swift-lyrics/love-story-lyrics.html -]
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

Romeo save me, they try to tell me how to feel
This love is difficult, but it's real
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
It's a love story baby just say yes
Oh oh

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you is fading
When I met you on the outskirts of town, and I said

Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think
He knelt to the ground and pulled out a ring

And said, marry me Juliet
You'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say yes

Oh, oh, oh, oh
'Cause we were both young when I first saw you