❤ We are Engaged

25 November 2017

"Mut, aku ga bisa tidur nih"
Aku terbangun dan tersenyum melihat chat dari mu. Berkebalikan denganmu, aku tidur dengan lelap sekitar pukul 12 malam setelah mendekor ruangan.

Ku buka kamar dan ku tersenyum,
"wah hari ini akan banyak tamu ya, semoga acaranya lancar" kataku dalam hati

Beberapa hari lalu aku sempat bedrest dan sebetulnya aku tidak dalam kondisi yg baik. Malam sebelumnya aku masih demam dan flu ku semakin menjadi. Tapi aku terus berdoa semoga Allah memberikan aku satu hari ini saja agar kondisiku membaik dan aku janji setelahnya aku akan istirahat dan untungnya ini hari sabtu, masih ada minggu yang menungguku beristirahat.

Malam sebelum acara, aku sudah mempersiapkan semuanya. Mulai dari dekorasi, makanan hingga baju yang akan aku pakai. Pagi ini kita mulai shooting. Aku, manda, taufik diluar rumah mencoba kamera dan mengambil foto dan video dari beberapa angel. Oh iya Manda dan Taufik akan bantu aku mendokumentasikan acara hari ini. Manda adalah sepupuku dia seusia denga adikku, Opi. Taufik juga seusia adikku, dia tetangga sebelah rumah yang memang rasanya udah kayak sodara karna udah tau ibarat dari jaman bayik sampe brewokan haha.

Rencananya, acara akan mulai jam 10 pagi. Jam 7 pagi kami sarapan, bau bunga-bunga menenangkan kala itu tapi akhirnya aku agak deg-deg-an juga. Tapi aku sudah mempersiapkan segalanya, pikirku. Semoga Restu suka, semoga acaranya berjalan lancar. Aku juga menyewa jasa Make Up Artist rekomendasi sahabatku Agnes yang ternyata adalah teman satu angkatannya. Namanya Jelsy, dia juga bisa merias untuk pernikahan dan acara lainnya. Aku mulai make-up di jam 8 pagi, rencananya di jam 9.30 make up dan hair do sudah selesai.

Aku sudah minum obat tadi pagi tapi kepalaku masih agak pening, badanku agak berkeringat terutama di wajah dan kepala. Oh iya bagaimana dengan Jelsy? huhu situasi agak lucu saat itu antara aku agak gugup dan sakit juga jadi berkeringan dan yah dia hanya berdoa agar make up ku bisa bertahan sampai acaranya selesai, huhu so sorry, I can't handle my body jels :(( but your make up sooooo perfect, jatuh cinta deh sama make up nya.

Hal yang ga kalah seru saat itu adalah surprisingly Restu dan rombongan keluarganya datang di jam 9.30 wib, WHAAAAT!!! make up ku belum selesai loh ya sedikit lagi sih tapi kan tapiii ah ya sudahlah. akhirnya acara dimulai lebih awal, aku agak degdegan dan apalagi restu. Aku, Tim Jelsy, Anin dan Opi mendengarkan dari dalam, seru sekali. Gugup tapi sangat seru hihi aku senang.

Akhirnya tiba saatnya aku keluar dari persembunyianku, taraaaaa, aku keluar dengan game tebak tebak wanita hihi. Jadi Aku, Anin dan Opi berada di satu kain yg menutupi kami lalu Restu harus menebak mana aku yang sebenarnya. Haha untung jawabnya bener, pas tau waktu awalnya Restu sempet BENERAN bingung agak sebel juga, yakali kamu gatau aku yg mana, kn dari kaki dan kain juga ketauan sih, aku rasa kamu gugup beneran deh ya ☺haha tapi kamu keren banget loh pas ngomong sama Papa, aku jadi terharu (oke fix gue lebay, abaikan).

Daaan,
setelahnya penyematan cinderamata tanda pengikat dari Ibunya Restu kemudian masuk waktunya ramah tamah, makan siang dan mengenal keluarga satu sama lain. Tu, mulai sekarang Aku akan belajar untuk kenal bukan cuma Kamu tapi juga Keluargamu aku harap kamu juga bisa begitu, menerima kekurangan, keadaan keluarga, adat dan kepercayaan yang dianut dan segalanya, karna akan ada masanya nanti diawali hari ini Kita akan menjadi satu keluarga, satu jiwa. Nanti pada masanya, Aku dan Kamu akan saling mengisi satu sama lain di bawah ikrar yang telah kita ucap, dengan janji yg kita harus pegang dan jaga sampai akhir hayat. Bukan dengan orang tua, teman-teman atau petugas KUA tapi janji kita kepada Yang Maha Pencipta. Terima Kasih telah mengajarkanku banyak hal. Jangan pernah bosan untuk terus mengingatkanku kepada hal baik ya. Terima Kasih. Sampai bertemu dipostingan halal 2018 :))





Ini adalah secuplik kisah menuju D-day,
tunggu postingan selanjutnyaaa........




Komentar

Postingan Populer