Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Selasa, 16 Agustus 2011

♥LJ♥

-Love Journey-
Hello Muhammad Restu Illahi

welcome to my life
welcome to my canvas
welcome to our drawing books

do you remember when we 1st met? aku benar-benar tak melihat mu. aku cuma tau kalo kamu itu gebetannya temen aku haha yupp!! kamu pasti inget itu. waktu itu kita kelas 1 SMA di sekolah yang sama tentunya. ya sebut saja SMAN 58 tercintah >.< hmm sampai saat ini aku masih merasa dipermainkan. aku ga habis pikir kenapa kita bisa jadian (bukan berarti aku ga suka loh). dulu kamu kan gebetannya temen aku eh 2 tahun setelahnya kita bisa jadian. ya ini lah kisah cinta ku dan postingan kali ini tentang kamu ♥ Muhammad Restu Illahi ♥.
kalo ga salah kita kenalannya kelas 1 semester ganjil deh nah habis itu temen aku nemu gebetan baru dan namanya si restu ga pernah ke sebut lagi. pas kelas 2 kebetulan kelas kita tetanggaan (halaaah). aku kelas XI IPA D dan restu kelas XI IPA C nah kelas kita tuh exclusive soalnya di lantai itu kebetulan kelas ipa nya cuma ipa c sama ipa d aja sisanya anak ipssssssss haha tapi kelakuannya ga jauh beda. katanya anak ipa tuh kalem gimana gitu tapi buat angkatan aku mah ga ngaruh hehe.

♥♥♥

ini sebenernya aku rada lupa gimana kejadiannya pokoknya aku punya temen sekelas namanya Soka Pangestiti dan dia itu temennya restu. nah, mulai dari situ restu mulai terlihat jadi temen aku. kita suka ngobrol ber3an di depan kelas trus entah kenapa pas mau naik kelas 3 aku jadi deket sama dia. awalnya sih cuma ngobol doang.
pas kelas 3 ternyata kita satu kelas loh, awalnya dia duduk di depan aku cuma karna dia pergi ikutan OSN tempatnya di tempatin bang sat (Satrio Hermawan) yang baru pulang habis tempur saat wanadri haha. nah sepanjang kelas 3 kita sempet jalan dan ada konflik juga haha kayak apaan aja ya. ya namanya juga anak muda jadi kalo labil mah wajaaaaarrr. trus aku ga ngerti kenapa tiba-tiba ada gosip tentang aku sama restu. ya untung aja aku mah udah biasa di gosipin jadi anggep aja angin lalu. ga taunya pas tanggal 16 april 2011 restu nembak aku. doki doki doki xixixixi.

♥♥♥

hahaha ga nyangka juga sih sebenernya #sepik waktu itu kita lagi UN dan aku baru jawab 9 hari setelahnya tepatnya tanggal 25 April 2011 ya udah dari situ kita jadian deh hehe haduh malu juga euy ceritanya. udah udah ah soal yang beginian. lanjuuuuutt.....

this is our togetherness
setelah jadian ya kita jalan, nonton, sharing, makan, ya kita suka makan dan sering wisata kuliner dimana-mana mulai dari jakarta, depok, bogor sampe bandung haha. eh iya sebelum jadian aku pernah bilang sama restu kalo mama aku nyuruh aku pergi ke bandung untuk liat-liat perguruan tinggi dan pas ada acara 'Pasar Seni ITB' aku sama dia pergi ke Bandung deh dan setelah itu sedikit ada masalah karna temen-temen aku jadi sedikit protek sama aku kalo deket restu kata mereka "ga boleh main jauh-jauh, apalagi berdua, kok lo jadi bandel sh" sebenernya aku tau kok kalo mereka cuma khawatir aja sama aku. tapi saat itu restu jaga aku dengan baik, andai mereka tau itu, lagi pula aku udah dapet ijin dari orang tua aku saat pergi ke bandung.
waktu awal kita jadian juga aku sedikit merasa ga enak sama restu karna temen-temen aku masih ada yang ga setuju walaupun akhirnya sekarang mereka malah dukung. Thankieees guys. ILYSM. (˘⌣˘)ε˘`)
maaf ya sayang, aku ga maksud banget buat ajak kamu ke masalah aku tapi aku harap dengan gini kita bisa ngerti keadaan satu sama lain. semoga bisa longlast ya hehe. 
keep smiling beibh, don't be afraid. I'm here for you.


the day full of LOVE
w/ My Restu Illahi

1 komentar:

  1. prikitiiiiiiiiiiiiiiiiieeew~
    long last ya muut. lebay juga nih post, ada beberapa ketikan yang salah pula. ckck hahahahaa

    eh itu buat page mesti post baru ya mut? post lama ga bisa dimasukin kedalem page ya?

    BalasHapus