Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Jumat, 26 Oktober 2012

Studio DKV 2

Setelah selesai Mata Kulia Studio DKV 1 maka lanjut ke Studio DKV 2. Kalo di studio dkv 1 kita di ajarkan skill buat pewarnaan dai situasi macem-macem mulai dari lorong sampe situasi pasar. Nah kalo di studio dkv 2 tugas 1 nya ini dikasih judul "Penggayaan Visual". Jadi, kita mesti gambar asistensi objek yang kita pilih. objek yg dipilih antara lain ada makanan, alat olah raga, tanaman, hewan dan kendaraan. Dan saya memilih alat olah raga (lebih tepatnya cuma itu pilihan yang tersisa). awalnya setengah hati gambarnya dan emang bingung mau gambar apa soalnya saya lebih suka menggambar yang feminim cuma setelah ketemu sama sepatu balet akhirnya ngerasa cocok (ecieee). setelah memilih objek yang akan digambar dosen studio saya meminta untuk menggambar objek sebanyak 45 gambar "realis" dalam waktu kurang dari 3 hari dengan format ukuran 15 cm x 15 cm. huaaaaah. semua anak dikelas langsung bingung. ya gimana ya antara bingung, kaget, mau protes dan macem-macemlah tapi tenyata alhamdulillahnya itu semua sudah berlalu. amin.
Dari 45 gambar diseleksilah 18 gambar dan di seleksi lagi sampai tinggal 6 gambar. dari 6 gambar itu kita diminta menggambar 2 gaya lagi yang nantinya akan di warnai. pewarnaan boleh manual dan digital sesuai dengan aliran yang diminta. aliran tersebut antara lain, pop art, art deco, art nouveau, realis natural, expressionis, dan comical cartoon plus 2 aliran gambar yang kita cari dan kita coba tiru.

Dan taraaaa ini adalah hasil karya saya yang pertama di Studio DKV 2

  • Pop Art

  • Realis Naturalis

  • Art Nouveau

  • Art Deco


  • Comical Cartoon

dan 2 Aliran pewarnaan yang aku pilih
  • Niki Pilkington


  • Natsuki Otani





#Nb: Dan sesungguhnya
dari banyak teman saya yang menyelesaikan tugas secara manual, ke delapan hasil karya diatas saya buat secara manual. 


Ya Anak DKV selamat berjuang selalu :)

PS

Visual Communication Design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar