Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Jumat, 13 April 2012

Hipnotis Aku

hipnotis, mungkin kata-kata itu yang cocok untukku saat ini. dibalik beberapa kesibukan, apa yang aku kerjakan terasa seperti dihipnotis. kadang aku tak sadar mengerjakan sesuatu dan tak jarang aku takjub dengan apa yang telah aku hasilkan. aku hanya merasa seperti tertidur sejenak, bermimpi dan ketika bangun semua itu terasa begitu nyata. salah satu contohnya ketika aku mengejakan tugas studio 1 desain. aku merasa aku takkan bisa menggambar seperti apa yang dosenku mau dan aku hanya menatap kertas kosong didepanku ditemani oleh perlengkapan warna seperti crayon, pensil warna, cat air, cat poster dan spidol. 


awalnya aku merasa ada sesuatu yang membisikkan jiwaku untuk datang menghampiri mereka. semakin dekat aku tertarik dan mengambil pensil gambar yang ada didekatku. sesaimpainya aku didepan kertas aku hanya melihat menggores dan ketika sadar aku melihat jam dinding kamarku. aku terkejut melihatnya karena aku tersadar kalau ternyata sudah 4 jam berlalu dari saat pertama tadi dan karya studioku pun hampir selesai. dan beberapa kali aku mengerjakannya aku merasa seperti itu, seperti terhipnotis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar