Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Selasa, 02 Agustus 2011

Sayap Indah di Pesta Topeng


BULU SAYAP
bagi orang Jepang, bulu sayap diartikan sebagai suatu ingatan,  memori bagi tiap manusia
kadang, aku tersentuh bulu sayap dengan lembut tapi tak jarang terasa menyakitkan



hari ini, ku temui mu di suatu ruang kelas yang biasa dengan keadaan yang biasa dan segala sesuatu yang seperti biasanya, tapi ada yang tak biasa dari kita yakni diri kita sendiri
antara aku dan kamu
entah ada apa, entah harus memulainya dari mana
apa kau takut untuk memulai? TIDAK! (ku tegaskan)
Lalu mengapa kau diam?
aku tak tahu, jangan tanya aku, mengapa mesti aku yang memulainya
mengapa tidak dengannya?
terkadang aku bingung berada di posisiku
mungkin takut salah? TIDAK! (ku jawab lagi)
terlihat bahwa ku tak merasa bersalah atas masalah yang ada, bukan berarti aku benar-benar merasakan nya
aku tak mau terlihat bahwa aku tertekan
aku tau kamu mau aku merasa dan menyadari apa kesalahanku
itu juga yang dilakukannya tahun lalu
kamu takut meminta maaf? TIDAK!! (aku mengerang)
ya, yang sebenarnya terjadi tak seperti kelihatannya
apa kau bahagia dengan topeng mu? tidaaaak ! (ku jawab menyedihkan)
aku ingin ada yang merubahku, caraku memandang, dan dia
entah datang dari mana menghampiri ku
tak bisa kah bersikap biasa dan hampiri aku? __________

tak ada jawaban, aku tak tau


Ada bintang yang paling terang yang biasa dipanggil KEJORA
apakah dia istimewa?
jawabannya tergantung dari mana kau menilainya

saat kau melihat kejora diantara bintang yang redup, kau pasti berkata "dia lah bintang ku, yang paling terang"
tapi, pernahkan kau berpikir ketika kau melihat nya bersama dengan sesamanya?
jika itu terjadi, mungkin saja kamu tak kan meliriknya seindah apapun dia
karena terlihat biasa.

ya seperti itu lah pandangan orang di dunia ini
ISTIMEWA kah aku di mata mu?
atau, BIASA saja?

ya aku kan jadi permata, mungkin terus di pesta topeng yang tak berujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar