Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Kamis, 17 Februari 2011

oke, sekarang di sela-sela ujian praktek. entah kenapa beberapa hal yang udah gue rencanain GAGAL. entah karena cuaca atau pun kondisi. sempet suntuk juga sama keadaan kelas 3. mencoba kebiasaan dan hal yang baru pengennya bikin refresh dan ga ngeluarin banyak biaya tentunya. OMG gue ga tau apa yang mesti gue lakuin, mestinya belajar sih tapi lagi-lagi ada tapi dan gue kayaknya butuh back-up-an tapi entah sama siapa. gue sih berharapnya ada gitu satu atau 2 orang yang emang dia ngurusin gue hahaha ini bukan tentang manja atau ga mandiri tapi emang karna mungkin gue blum tau caranya dan gue harus belajar tentang itu. akhir-akhir ini otak gue dipenuhi dengan hayalan yang aneh-aneh kaya misalnya gue pengen naik limosin yang super mahal yang gue liat di tv atau gue mau pergi ke opera house atau pengen punya mobil dengan uang Rp50000,- dan itu ga mungkin.
padahal cuma mau share foto aja sih. ini gue buat pas lagi iseng-iseng di sela ujian praktek dengan dikejar-kejar TO tiap minggunya. ya ini cuma hasil iseng kalo jelek ya maap-maap aja deh. mungkin karena udah jenuh kali ya.










ya cukup sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar