Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Selasa, 01 Februari 2011

GLADY

Tulisan ini dimulai dari mana ya hmm dari mana aja deh yang penting asik hahaha. ya jadi pada tulisan gue kali ini gue akan ngebahas temen sebangku gue yang biasa gue panggil GLADY. kenapa dia gue panggil gitu? ya anggep aja itu sapaan akrab kita hehe. ya intinya latar belakang terbentuknya nama itu dirahasiakan. 


awal gue temenan sama dia ya di sma ini. gue ga tau kenapa gue bisa duduk sebangku sama dia. ya pokoknya terjadi gitu aja. semester ganjil atau tepatnya tahun lalu adalah bulan-bulan awal kita duduk bareng, ciee elaaah gayanya hihi. nah  selama kurang lebihnya 6 bulanan, gue sama dia udah kaya kucing sama anjing karna ga akur dan ga bisa diem. ada salah satu temen gue yg menyebut dengan istilah "pertengkaran rumah tangga" sampe yang duduk samping gue nanya "kenapa sih lo berdua ga pernah akur?". ya jawabannnya cuma "ga tau".


yang lebih parah lagi waktu tahun lalu tuh kita sering banget yang namanya tampar-tamparan. Oh My God ya gimana ga dibilang KDRT tuh? astagfirulloh, gue sih sabar aja.  sebenernya kita tuh gitu bukan karna marah terus tampar tamparan  kaya sinetron tapi kita cuma iseng aja, bercanda saat santai sampe keterlaluan (jangan ditiru). 


nah kebiasaan itu entah kenapa berubah setelah liburan, setelah ganti semester dan ganti tahun. jadi waktu itu kita pergi bareng ke SEA WORLD - Ancol. kasian dia pulang dari sana hp nya ilang di rumah pas dia lagi tidur, aduh cerobohnya. kata abangnya sih hp nya diambil ayahnya xoxoxo.


ini foto kita, najong dah so sweet amat ini hihihi





ya bagus deh tapi ada yang berubah juga sama semua suasana kelas gue karna semenjak tahun berganti yang ada kelas gue kena penyakit baru yaitu penyakit GALAU. ya biasalah anak muda. kalo ada yang bilang dia anti galau kayaknya aneh juga hihi bahkan bingung mau mutusin mau ke kantin atau koperasi aja bisa menyebabkan keGALAUan xoxoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar