Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Kamis, 24 Februari 2011

Ada CINTA diantara Kita

hallo, pasti pada bingung deh sama judulnya (sok tau nih). ya terserah aja deh tapi disini aku cuma mau curhat sedikit (pasti banyak deh -.-) tentang hari minggu ini. ya khususnya hari ini.

Kamis minggu ini

ya, aku sedang kesal. dari pagi ada saja yang membuat ku kesal.
ya, mungkin aku kesal karena sesuatu yang tak bisa ku ceritakan.
ya, hari ini aku kesal dan tak bisa marah.
ya, terkadang menangis adalah pelampiasan.

pagi ini aku terbangun dengan teringat petuah mama semalam
"kakak, coba kakak buat jadwal kegiatan kaya dulu jadi istirahatnya lebih teratur"
aku terus saja mengingatnya sampai terbawa mimpi (Lebay deh)
akhirnya bangun dengan deg-deg-an dan membawa missi baru

setelah itu,
berangkat sekolah untuk TO, sengaja berangkat lebih awal biar bisa belajar atau melepas penat
ternyata,
entah mengapa malah jadi males bawaanya
setelah TO,
aku masuk ke kelas dan perasaanku kacau lagi
entah mengapa,
akhir-akhir ini ruang kelas begitu menekanku

dilanjutkan dengan Pendalaman Materi (PM)
teman sebangku ku tak kunjung datang dan mood ku kacau (lagi)
setelah dia datang, entah mengapa dia seperti tau sesuatu, dia membawa sesuatu yang membuatku kesal
ya, dia menunjukannya

Kesal
aku tidak marah, hanya kesal
pulang PM, rasanya secepat kilat aku ingin pergi meninggalkan sekolah
tapi tak ku lakukan karena ada janji
aku baru ingat hari ini aku diundang untuk datang saat Latihan Teater

Latihan dimulai jam 3 p.m. dan saat itu pukul 1 p.m.
aku pun memutuskan untuk pulang bersama rekan ku (Vesti M.)
ya, aku kembali ke istana sunyiku
disana kurang lebihnya aku menghabiskan waktu 1 jam
setelah itu kembali ke sekolah untuk Latihan Teater

entah mengapa,
perasaan ku masih kacau, dari pagi terus saja begitu
latihan dimulai,
seperti biasa, latihan selalu di mulai dengan kekacauan
aku tak berharap banyak dengan situasi yang seperti itu

ternyata,
aku melihat sesuatu yang lain, tanpa harus menunggu waktu yang lama
langsung saja aku bisa meluapkan emosi ku, tanpa mencurahkannya tapi aku bahagia bersamanya
Latihan Teater,
sedetik saja bersama mereka terasa begitu hangat, ya, ini yang ku rindukan
aku ingin tertawa bersama, bahagia bersama dengan mereka
tak cuma aku, Tapi KITA trtawa bersama dan MEREKA menghapus duka ku perlahan
berganti dengan suka dan menormalkannya bagai obat
latihan usai dan perasaanku membaik

sepulang dari latihan, aku dan rekanku mencoba makan nasi kucing yang memang aku dan rekanku inginkan sejak lama. walau pun lelah seharian, mungkin aku jenuh di awal tapi mereka, teman-temanku membuat segalanya berbeda. aku tau aku selalu butuh mereka. bukan hanya sekedar untuk menghilangkan penat tapi juga untuk saling berbagi. Terima Kasih buat semua yang udah jadi temen aku. Aku ga pernah tau cara ngebales kebaikan kalian itu gimana yang jelas aku ucapkan terima kasih buat semuanya .

Begitu Indah Hidup mu ketika kau datang  disertai CINTA dan keBAIKan
begitu tulus, hangat dan membahagiakan           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar