Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Kamis, 24 Februari 2011

Ada CINTA diantara Kita

hallo, pasti pada bingung deh sama judulnya (sok tau nih). ya terserah aja deh tapi disini aku cuma mau curhat sedikit (pasti banyak deh -.-) tentang hari minggu ini. ya khususnya hari ini.

Kamis minggu ini

ya, aku sedang kesal. dari pagi ada saja yang membuat ku kesal.
ya, mungkin aku kesal karena sesuatu yang tak bisa ku ceritakan.
ya, hari ini aku kesal dan tak bisa marah.
ya, terkadang menangis adalah pelampiasan.

pagi ini aku terbangun dengan teringat petuah mama semalam
"kakak, coba kakak buat jadwal kegiatan kaya dulu jadi istirahatnya lebih teratur"
aku terus saja mengingatnya sampai terbawa mimpi (Lebay deh)
akhirnya bangun dengan deg-deg-an dan membawa missi baru

setelah itu,
berangkat sekolah untuk TO, sengaja berangkat lebih awal biar bisa belajar atau melepas penat
ternyata,
entah mengapa malah jadi males bawaanya
setelah TO,
aku masuk ke kelas dan perasaanku kacau lagi
entah mengapa,
akhir-akhir ini ruang kelas begitu menekanku

dilanjutkan dengan Pendalaman Materi (PM)
teman sebangku ku tak kunjung datang dan mood ku kacau (lagi)
setelah dia datang, entah mengapa dia seperti tau sesuatu, dia membawa sesuatu yang membuatku kesal
ya, dia menunjukannya

Kesal
aku tidak marah, hanya kesal
pulang PM, rasanya secepat kilat aku ingin pergi meninggalkan sekolah
tapi tak ku lakukan karena ada janji
aku baru ingat hari ini aku diundang untuk datang saat Latihan Teater

Latihan dimulai jam 3 p.m. dan saat itu pukul 1 p.m.
aku pun memutuskan untuk pulang bersama rekan ku (Vesti M.)
ya, aku kembali ke istana sunyiku
disana kurang lebihnya aku menghabiskan waktu 1 jam
setelah itu kembali ke sekolah untuk Latihan Teater

entah mengapa,
perasaan ku masih kacau, dari pagi terus saja begitu
latihan dimulai,
seperti biasa, latihan selalu di mulai dengan kekacauan
aku tak berharap banyak dengan situasi yang seperti itu

ternyata,
aku melihat sesuatu yang lain, tanpa harus menunggu waktu yang lama
langsung saja aku bisa meluapkan emosi ku, tanpa mencurahkannya tapi aku bahagia bersamanya
Latihan Teater,
sedetik saja bersama mereka terasa begitu hangat, ya, ini yang ku rindukan
aku ingin tertawa bersama, bahagia bersama dengan mereka
tak cuma aku, Tapi KITA trtawa bersama dan MEREKA menghapus duka ku perlahan
berganti dengan suka dan menormalkannya bagai obat
latihan usai dan perasaanku membaik

sepulang dari latihan, aku dan rekanku mencoba makan nasi kucing yang memang aku dan rekanku inginkan sejak lama. walau pun lelah seharian, mungkin aku jenuh di awal tapi mereka, teman-temanku membuat segalanya berbeda. aku tau aku selalu butuh mereka. bukan hanya sekedar untuk menghilangkan penat tapi juga untuk saling berbagi. Terima Kasih buat semua yang udah jadi temen aku. Aku ga pernah tau cara ngebales kebaikan kalian itu gimana yang jelas aku ucapkan terima kasih buat semuanya .

Begitu Indah Hidup mu ketika kau datang  disertai CINTA dan keBAIKan
begitu tulus, hangat dan membahagiakan           

Kamis, 17 Februari 2011

oke, sekarang di sela-sela ujian praktek. entah kenapa beberapa hal yang udah gue rencanain GAGAL. entah karena cuaca atau pun kondisi. sempet suntuk juga sama keadaan kelas 3. mencoba kebiasaan dan hal yang baru pengennya bikin refresh dan ga ngeluarin banyak biaya tentunya. OMG gue ga tau apa yang mesti gue lakuin, mestinya belajar sih tapi lagi-lagi ada tapi dan gue kayaknya butuh back-up-an tapi entah sama siapa. gue sih berharapnya ada gitu satu atau 2 orang yang emang dia ngurusin gue hahaha ini bukan tentang manja atau ga mandiri tapi emang karna mungkin gue blum tau caranya dan gue harus belajar tentang itu. akhir-akhir ini otak gue dipenuhi dengan hayalan yang aneh-aneh kaya misalnya gue pengen naik limosin yang super mahal yang gue liat di tv atau gue mau pergi ke opera house atau pengen punya mobil dengan uang Rp50000,- dan itu ga mungkin.
padahal cuma mau share foto aja sih. ini gue buat pas lagi iseng-iseng di sela ujian praktek dengan dikejar-kejar TO tiap minggunya. ya ini cuma hasil iseng kalo jelek ya maap-maap aja deh. mungkin karena udah jenuh kali ya.










ya cukup sekian dan terima kasih :)

Jumat, 04 Februari 2011

Blue


I don't know, what I must to do to helping someone I Love. I just wanna help us but sometimes all of time disagree with my plan. If I can change and do anything what I want. I wish I can make our life better with happiness in every day, every time and every where. I promise will keep our self in my hand. I just wanna be a nice princess to both of my parent and my friend. I'll be your umbrella.

Rabu, 02 Februari 2011

Sixty Sechs (SS)



bukan gank atau pun organisasi. tapi banyak yg bilang itu gank karna katanya udah punya nama dan almet. so what? gue kadang ga ngerti yang dibilang gank itu yg kaya apasih. ya ga apa lah itu ga perlu dipermasalahin juga. disini gue mau bahas SS menurut OPINI dan FAKTA. kenapa? ya karna gue pikir yg tergabung dalam SS adalah anak-anak yang berbeda dari anak-anak yang lain. duh penggunaan kata-kata berbeda disini punya banyak arti, baik positif maupun negatif. termasuk yang mana yaaaaa hmmm. simak nih.

OPINI tentang SS. SS itu.....
  • Gank
  • organisasi
  • Ada 5 orang
  • Eksklusif
  • many more ...
FAKTA nya :
  • SS itu aneh, soalnya banyak anak ga jelas kumpul disini hehe
  • Konyol (banget) apalagi kalo lagi kumpul, ada aja kelakuannya
  • terdiri dari 6 orang
  • Anak SS merakyat dan ga eksklusif kok dan kebanyakan mereka temenan sama orang" yg punya warna yang beda dari anak lain
  • Welcome (banget) saking welcome nya sampe ada yang jealous hahaha
  • Orang biasa sulit mengerti bahasanya (kayaknya pake bahasa Planet deh mereka)
sebenernya masih banyak lagi tapi kayaknya cukup segitu aja deh. ya intinya kita bukan anak" yang mau sok gaul, dan punya almet juga bukan biar dibilang gank tapi kita itu pengen kalo almet itu sebagai lambang kita kalo kita itu satu keluar yaitu Sixty Sechs / SS. yang masih gue heran adalah, kalo kita lagi pada sendiri" dan sibuk sama urusannya masing" orang lain akan ngerti bahasa yang kita pake tapi kalo kita udah ngumpul kayaknya mereka harus minta bantuan sama Om Google deh buat nerjemahin bahasa kita hahahha

Selasa, 01 Februari 2011

GLADY

Tulisan ini dimulai dari mana ya hmm dari mana aja deh yang penting asik hahaha. ya jadi pada tulisan gue kali ini gue akan ngebahas temen sebangku gue yang biasa gue panggil GLADY. kenapa dia gue panggil gitu? ya anggep aja itu sapaan akrab kita hehe. ya intinya latar belakang terbentuknya nama itu dirahasiakan. 


awal gue temenan sama dia ya di sma ini. gue ga tau kenapa gue bisa duduk sebangku sama dia. ya pokoknya terjadi gitu aja. semester ganjil atau tepatnya tahun lalu adalah bulan-bulan awal kita duduk bareng, ciee elaaah gayanya hihi. nah  selama kurang lebihnya 6 bulanan, gue sama dia udah kaya kucing sama anjing karna ga akur dan ga bisa diem. ada salah satu temen gue yg menyebut dengan istilah "pertengkaran rumah tangga" sampe yang duduk samping gue nanya "kenapa sih lo berdua ga pernah akur?". ya jawabannnya cuma "ga tau".


yang lebih parah lagi waktu tahun lalu tuh kita sering banget yang namanya tampar-tamparan. Oh My God ya gimana ga dibilang KDRT tuh? astagfirulloh, gue sih sabar aja.  sebenernya kita tuh gitu bukan karna marah terus tampar tamparan  kaya sinetron tapi kita cuma iseng aja, bercanda saat santai sampe keterlaluan (jangan ditiru). 


nah kebiasaan itu entah kenapa berubah setelah liburan, setelah ganti semester dan ganti tahun. jadi waktu itu kita pergi bareng ke SEA WORLD - Ancol. kasian dia pulang dari sana hp nya ilang di rumah pas dia lagi tidur, aduh cerobohnya. kata abangnya sih hp nya diambil ayahnya xoxoxo.


ini foto kita, najong dah so sweet amat ini hihihi





ya bagus deh tapi ada yang berubah juga sama semua suasana kelas gue karna semenjak tahun berganti yang ada kelas gue kena penyakit baru yaitu penyakit GALAU. ya biasalah anak muda. kalo ada yang bilang dia anti galau kayaknya aneh juga hihi bahkan bingung mau mutusin mau ke kantin atau koperasi aja bisa menyebabkan keGALAUan xoxoxo.