Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Senin, 03 Januari 2011

Pain? no more

Ada beberapa kata kata yang mau gue hapus di tahun 2011. dimulai dari menghapus kata Gencatan Senjata. 
kenapa dimulai dengan genjatan senjata? yup ini pertanyaan bagus. maksud genjatan senjata disini adalah menyerah. tahun ini gue ga boleh nyerah, ga boleh pasrah dan gue harus mulai ngejalanin banyak plan yg udah gue buat di tahun lalu. gue bener bener harus ngelakuin ini buat masa depan gue. gue mesti rubah gaya gue yang terlalu santai itu dan menggampangkan semuanya. Oh God, I really really need your help to make my dream(s) comes true. Ini semua tentang masa depan dan mesti gue bentuk ya dari sekarang ini lah.


kata kata yang lainnya itu adalah SAKIT. Say No To ILL. kenapa? ya jelas ajalah kan gue tahun ini punya banyak bangeeeet rencana kalo misalnya gue sakit terus renana gue itu sama dengan 0 alias ga bisa jalan. ya semoga aja ga sakit dan bisa ngelakuin apa apa aja yang gue rencanain. sakit ini juga bisa berarti sakit batin kaya sakit hati karna ditinggal orang yg disayang atau dapet nilai yang buruk.


berikutnya adalah CRY. udah lah say good bye buat yg namanya nangis. tahun ini ya Have Fun aja. udah lupain aja cerita lama yang mellow itu di tahun sebelumnya. eh tapi kalo dipikir pikir banyak juga ya cerita mellow gue di tahun 2010. mulai dari bulan maret tuh sampe desember, oh my God apa coba?. ga mau lagi deh kayak gini. udah ditinggal orang yang disayang, banyak yang meninggal, banyak musibah, ada pertikaian juga trus ditutup dengan perasaan hampa last day in last year gara gara ga ada kabar dari keluarganya si doi. halah udah ah jadi curhat melulu.


yup next word is BOHONG. bohong disini bukan penipuan tapi lebih ke boong sama diri sendiri. tahun lalu lo bener bener muna tau ga sih. sok sok kuat dan masih aja sok sok tegar padahal apa? kalo sendirian sedih kan lo. tahun ini pokoknya diusahakan ga ada lagi tuh yang kaya gitu. gue mau dihadapan orang orang dan juga dihadapan diri lo sendiri lo tetep bahagia. ga mau kan sedih terus. tahun lalu gara gara sok kuat gini, ga mau cerita dan hasilnya? wuuuuiiiissssh peringkat rapot terjun bebas ke arah bawah di semester akhir kelas2 dan karna doi wafat nilai kelas 3 semester1 lo ga mengalami kenaikan yang bagus. cukup deh perang batinnya.




ya Intinya tetep semangat aja jalanin hidup di tahun ini. apapun alasannya pokoknya ga boleh ada alasan buat terpuruk. ayo bangkit. jalani hari lo dengan semboyan 2011 "This year must be my year"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar