Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Selasa, 21 Desember 2010

Temen-temen SMP

Dear Bloggy,
buat gue, keluarga dan temen-temen itu berharga banget. makanya gue percaya penuh sama mereka dan gue harap mereka pun gitu ke gue. gue merasa harus deket sama keluarga dan temen-temen gue dan itu udah terwujud (menurut gue). kalo deket sama keluarga mungkin ga pernah terjadi masalah apapun, ya mungkin ada tapi masalah itu justru jadi bumbu yang bikin kita maskin akrab tapi lain ceritanya kalo sama temen.


@cibubur Junction


Ini pas mau jenguk ke Rs. Pasar Rebo
gara-gara liat ada mobil kamtib jadi numpang foto dulu waktu itu sih alesannya ga tau Rs. Pasar Rebo
spiiik banget ah hahahaha



 
xty, chebe, muti, desi, kiki, chipy
personilnya kurang nova sama oyi nih, waktu itu dia datengnya telat sih


gue seneng banget saat gue bisa kumpul terus bareng temen-temen SMP gue sampe sekarang. terakhir kita kumpul tanggal 18 Desember 2010 di acara ulang tahunnya Chebe. gue sangat bersyukur punya temen-temen kaya mereka. mungkin keliatannya kaya membentuk gank atau kelompok ga jelas gitu tapi terserah lah orang mau bilang apa yang penting gue sayang mereka dan gue pikir juga sebaliknya.

harapan gue sih temen-temen SMA gue juga kaya gitu tapi kebanyakan temen SMA gue itu terlalu sibuk sama dunianya ya termasuk gue juga. cuma gue harap yang akrab sama gue ya kita bisa awet lah temenannya kaya temen-temen SMP gue itu ( belajar dari pengalaman).

oh iya walaupun kita sibuk tapi kita tetep jaga kebersamaan kita dan masih nyempetin waktu lah buat kumpul walaupun ga sering. oh iya gue belum kenalin temen-temen gue itu ya. temen-temen SMP gue yang gue maksud itu,

  1. Agnes Veronica Christy (xty)
  2. Dessy Chintia Budiono (chebe)
  3. Desi Aryani (desi)
  4. Glory Audina Renta Caroline (oyi)
  5. Nova Pratiwi (nova)
  6. Rizki Ratnasari (kiki)
  7. Shilvi Herviany (chipy)
awalnya sih kita bersembilan, berasal dari SMP 9 SSN JAKARTA hahaha gaya pake SSN segala. ya tapi itu cerita lama. yang 1 ini beda pergaulannya sama kita dan dia lebih suka ngegahol entah dimana hahhaha. ya maklumin aja, anak gaul mah beda sama kita. apalagi gue yang biasa banget, ga cantik, ga kaya tapi yang penting gue bahagia hahhha. 

gue seneng pokoknya temenan sama kalian. tetep jadi temen yang baik ya J gue harap kita bisa jadi teman selamanya. They are the best friends I ever had. thanks for everything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar