Hopehopehope

This Year must be My Year, be honest, keep cheerful and get success

Sabtu, 11 Desember 2010

Masalah, salah paham atau ...

Dear blog,


kadang gue ngerasa kenyataan suka pahit banget rasanya. ga kaya kopi yang menenangkan tapi rasanya kaya jamu yang ga enak tapi menyehatkan. kadang kita pusing karena ada masalah a, b, c, d dst. tapi kita sebenernya akan lebih bermasalah lagi kalo kita ga punya masalah. cuma yang gue temuin sekarang ini adalah, gue ga bisa jadi pemain yang kaya dulu. gue jahat, gue melakukan sesuatu yang menyakiti orang lain. kalo kaya gini, gue jadi inget kata" temen gue. dia bilang "lo ga bisa mau bikin semua orang bahagia karena pada dasarnya semua hidup berpasangan dan kalo ada yang bahagia pasti ada yang sedih sebagaimana kalo ada yang baik pasti ada yang jahat". tapi, gue pengen semua orang yang hidup di deket gue itu bahagia dan real nya? semua itu sulit. gue selalu berpikir untuk buat semuanya baik" aja (naif banget kedengerannya tapi emang gitu) tapi sebenernya itu cuma suatu kepura"an, ga ada tuh yang namanya baik" aja yang ada adalah mengkondisikannya jadi baik.

gue sebel sama diri gue yang kadang bisanya cuma bikin jengkel orang. kadang? ga kok, mungkin aja sering. tapi kenapa orang" disekitar gue ga ada yang bilang?. gue cuma pengen denger penilaian langsung dari temen" gue tentang kejujuran. kalo mereka ga suka sama kehadiran gue ya bilang aja, jangan malah ngomong di belakang dan akhirnya bikin salah paham. terus kadang gue suka uring"an sendiri kalo ada cewe nya temen gue yang jealous sama gue. gue merasa gue ga pernah deketin cwo mereka itu dan kadang cwe nya temen" gue itu jealous sama orang yang salah. 


for example, ada cwe nya temen gue yg ga suka kalo gue deket sama cwonya. ga bisa gitu dong, mereka harus liat dulu hubungan gue sama cwo itu awalnya gimana dan kenapa kita sampe bisa deket. kadang gue di jealous-in sama orang yang cowonya itu udah kaya kakak gue. kalo gue pikir sih harusnya ga ada yg jeles sama gue, toh gue sama dia ade kakak an atau istilah lainnya "abang-ade ketemu gede". tapi mereka yang jadi cewenya tuh ga bisa ngerti hal itu dan gue heran kenapa dia ga tanya langsung sama cwo nya atau ga langsung konfirmasi ke gue. sumpah ya, gue males banget ada salah paham kaya gini. penilaian si cewe ke gue kan bisa negatif padahal itu cuma pandangannya dia aja. seharusnya penilaian mereka itu bisa lebih objektif. gue garis bawahi deh, gue ga mau ada orang yang mempermasalahkan hal ini jadi bagi yang punya masalah harap langsung hubungi gue, kita selesaikan baik-baik atau secara jantan, loh (?) tapi saya betina hahhaha. 

ya pokoknya kalo ada yang punya masalah sama gue di share lah. jangan diem" tapi ngedumel. gue ga suka banget sama posisi yang kaya gini. okey ?. saran gue sih, dasari hubungan lo sama cewe/cowo lo dengan kejujuran dan saling percaya.

2 komentar: